Tuesday, October 05, 2004

The Awakening

Sejuknya hembus angin tlah redakan
Sgala amarah dalam hatimu
Terkadang kau sendiri tak mengerti
Begitu mudah engkau kecewa
Dan ini sering kali terjadi
Setiap harapanmu tak terpenuhi

Kau coba menyendiri dan membisu
‘Tuk memahami isi jiwamu
Lalu tercipta sebuah lagu merdu
Tempat curahan sgala resah
Dan kau ceritakan pada dunia
Tentang harapan dan angan2mu

Aku ingin dapat bebas lepas
Aku ingin senantiasa merasa bahagia
Aku ingin dapat terbang jauh
Bila tiada yang perduli

Aku ingin dapat mengungkapkan
Segala yang kurasakan dalam hati ini
Aku ingin terbang jauh
Bila tiada yang mengerti

(“Aku Ingin” by Indra Lesmana – sung by Delon Indonesian Idol)



Indonesian Idol. I never thought that show will affect me long after the Grand Final.
I finally could understand what the song was trying to tell me.
I finally realized how I must have hurt someone I once held most dearly so bad, only to know I could not get what I wanted.

A, you can fly freely now, I’m sorry for being a complete idiot.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home